Mars Biologi UM

assalamualaikum sorry seenarnya saya bukan operatornya blog HMJ tapi karena prihatin kok sepii aja, maaka saya melancangkan diiri untuk sedikit menulis disini, kebetulan saya tau sandinya, heheh suory….

MArs, Mahasiswa jurusan Biologi UM

Aku bangga jadi arek biologi

Kemana-mana dijuluki lebahmadu

Sayapku lebar untuk mencari teman

Entupku tajam untuk menyengat lawan

ooo…..ooo…. lebah madu paling maju….

ooo…ooo…. itulah julukanku……

Aku bangga jadi arek biologi

Kemana-mana dijuluki lebahmadu

Ada di sini jurusannya pemberani

lebahmadu jangan coba diganggu!!!

ooo…..ooo…. lebah madu paling maju….

ooo…ooo…. itulah julukanku……

Vivahu…viva biologi……yeee

vivahu…viva lebahmadu…. yeee

vivahu…vivahu… yeeee…..yeeeee…..yeeeee!!!!

4 thoughts on “Mars Biologi UM

  1. assalamualikum, numpang nulis ya, biar blog HMJ g sepi kayak kuburan: heiiii ibu ketua HMJ suruh nulis tuch, apaan kek gitu……

  2. Assalamualaikum, mengundang Anda untuk berkunjung di blog mahasiswa biologi um, sekalian ‘nampang’ di daftar link blogger bio kami.key
    kami tunggu ! mohon klik di:
    mahasiswabiologium.wordpress.com trus ke buku tamu, tank’s before

Silahkan tinggalkan pesan :)

