41 thoughts on “hasil babak penyisihan Olimpiade Biologi 2010

  1. Mbak/mas panitia…
    Sekedar saran tapi alangkah bagusny kalo peringkat dan skor setiap peserta di tiap rayon juga ikut ditampilkan, tentu ini bisa membuat peserta tahu seberapa jauh kemampuanya.

  2. Mbak/mas panitia..
    katanya kita bisa dapat daftar nilai kalu sudah kirim email ke alamat yg dicantumkan..
    tapi knp sampai skarang belum dapat jg ya??
    thanks jg buat lombanya..

  3. Kalo lewat e-mail juga g bisa ya mbak?Cuman pengen tau aja skony berapa… Kan biar liat pun keputusan g bsa diganggu gugat :D!
    Supaya bisa tambah semangat gitu…😀

  4. mbak/mas….
    sya jga mau tw dftar nilainya dong…
    biar sya bsa mngukur kmampuan sya pda ob itu…
    lgipula nama instansi kmi psti te2p baik kog, soalnya kan 2 tim diantra yang lo2s tu jga stu instansi sma sya…

  5. sampe kapan menunggu prosesnya???
    koq aneh…
    udah d tampilin 30 besar koq mah proses..
    hati2 kalo bwat lomba..
    jg geje..(ga jelas)

    kecewa berat sbgai alumni biologi um..

  6. Iya, terima kasih untuk segala partisipasi dan pertanyaan yang ada…
    Berdasarkan kebijakan panitia, nilai tidak bisa diposting secara keseluruhan, termasuk nilai semifinalis. Hal ini dengan dasar pertimbangan kode etik penilaian. tetapi, transparansi nilai tetap ada. peserta dapat meminta nilai miliknya melalui email yang akan dikirim oleh panitia ke email masing-masing peserta yang menginginkan..

  7. iya mbak/mas..klo mnt dftr nlai ja hrs nunggu lbh dari 2 hr kn jd menimbulkn suudzon. Kaya’x lo alsn hny unt jg nama baek lmbg kok gk msk akal ya..coz bg yg gk lo2s k semifinal ato yg dpt nlai jelek bkn brrt mncemarkan nama lmbg..lo slkn dcap g2,gk da yg brni ikut mbak/mas..ato jngn2 nilai-nilai sbnrnya msih diolah..eh jd suudzon beneran

  8. @rico
    saia setubuh dgn pndapat anda…
    btw, rico anak dempo bkn???

    @ mas irfan
    btul…btul…btul…

    @mas mbak panitia
    wlo saia lo2s tp saia kecewa:-/
    ga transparan gini

    taon kmaren aja rekap sluruh nilai d posting, trus pserta yg lo2s d ambil 31 peserta yg pny nilai tertinggi se-jatim bali.

    hmm, apa sistem yg skg d pake tu “maksa” ya..??!

  9. Iya mohon maaf atas keterlambatan pengiriman, tetapi kami dari panitia juga berusaha profesional dan tidak ada nilai yang masih diolah karena semua selesai berdasarkan waktu yang telah ditentukan. Untuk keterlambatan pengiriman ke masing-masing email peserta, mohon bersabar karena banyak peserta yang meminta nilai dikirim dan panitia berusaha mengirmnya. Jadi, yang sabar yah….

  10. tidak ada istilah “maksa” dalam sistem penilaian kami. Keputusan untuk tidak memposting nilai tetap berdasarkan arahan dosen pembina yang bersangkutan karena berkaitan dalam kode etik penilaian. makasih……

  11. @peserta lolos : Iya,,, Hehehe taon kemaren lolos dan ada skorny-makanya skrg pengen tau skorny… Kan sayang bayar lomba mahal2 tapi g tau peringkatny, g lolos sih g masalah-sistemny cmn diambil 2 tiap rayon sih… g langsung secara keseluruhan.Hmmm, gpp deh…😀

    @Kakak Panitia :
    Email saya udah cantumkan… Tlg dikirim ya nilainya,,,😀,,, Kalo beneran g bisa
    y gpp deh… Tapi masa g bisa sih?:P?
    Hehehe
    Keputusan bakal diterima dengan senang hati oleh semua peserta kok kakak panitia, yg penting transparan😀.

  12. kak,hasil/skor nya dipublikasikan donk,atau kalau bisa dan bersedia bisa juga dikirimkan ke email saya,,,makasih banyak,,,Salam BIo

  13. -_-”
    wah,.. saia baru tau nih kode etik pnilaian tu ga bole posting skor…

    tp napa ya taun kmaren skornya d posting??!
    apa taon kmaren blom knal kode etik pnilaian??
    universitas laen klo ada ginian d posting, apa universitas lain blom knal kode etik pnilaian??
    OSN ja juga d posting, apa panitia OSN blom knal kode etik pnilaian???!

  14. mf bwt k2k pnitia…..kq skornya g` trcntum ya????????????????thn kmren kn dcntumkn smua…..truz ktaX lu da krim ke almt email kn dkrim nlaiX…tp smpe skrg kq g` da ya??????

  15. saya juga mau dong, daftar nilainya… kenapa nggak ditampilin?
    kalau memang kompetisi, peserta berhak tahu sampai mana kemampuannya… ya nggak? hehehe…

  16. gmn neh bio UM? ngadain lmba tingkt jawa kok gni..nilai sma skli gk transparan..kecewa bnget..bsok2 kapok krim siswa lg..wis ikut lomba d univ laen aja

  17. mas/mbak panitia..
    sudah 1 minggu saya nunggu email daftar nilainya,
    apakah memang belum selesai??
    kakak2 panitia,maaf sebelumnya..
    kalau memang kita ga bisa liat nilainya, dari awal jangan dikasih penawaran gitu dong,kita kan jadi berharap bnyak..
    kalau bgini kan jadi timbul prasangka mcm2..
    atau memang hny saya yg blm dpt?

    *masih ditunggu daftar nilainya ya kak..

  18. Menanggapi komen2 yang telah masuk.. jika tahun kemarin nilai diposting dan sekarang tidak, maka itu sudah merupakan kebijakan panitia. bukan berarti tahun kemarin maupun universitas lainnya tidak mengenal kode etik penilaian. OSN mahasiswa yang dilaksanakan oleh pertamina saja tidak mencantumkan nilai peserta. dan panitia sudah cukup bijak telah bersedia mengirimkan nilainya kepada yang telah menyetorkan alamat email. mengenai keterlambatan pengiriman, mohon bersabar.. karena yang dilayani bukan satu orang saja..

    dan selamat untuk yang telah lolos.. semoga bisa memajukan biologi..

    Salam Lestari!!

  19. setelah sama baca..!!!
    ini komentar saya.

    sebaiknya jika tidak mengerti jangan menyebutkan ini sebagai kode etik penilaian. jika panitia menanggapi seperti itu orang berfikiran luas dan menganggap semua olimpiade yang ada menggunakan kode etik yang sama.
    jika semua ini merupakan kebijakan penyelenggaraan dan kesepakatan bersama (panitia dan penyelenggaraan) anda harus bisa menjawab semau kritikan yang masuk dengan lebih terstruktur –> atau (anda bisa menjawab semua ketentuan dapat dilihat kembali pada petunjuk pelaksanaan yang ada).

    saya lihat ada unsur kekecewaan, dan ketidak percayaan.
    semua kritiakn ini sangat wajar. hanya butuh transparansi.
    mereka hanya ingin, sampe sejauh mana yang mereka bisa kerjakan dalam berkompetisi taraf sejawa dan bali bahkan dalam berkompetisi antar teman 1 instansi yang sama.
    langkah panitia mengirimkan nilai kepada peserta yang gaga; atau yang meminta nilai ke emailnya masing-masing sudah cukup antisipatis. tapi sya sebagai *bukan peserta* merasa ada yang di tutup-tutupi. dan tidak transparan
    untuk panitia sebaiknya lebih bijak…!!!
    terimakasih.

  20. terima kasih buat semua kritikan2nya..
    trima kasih buat “bukan peserta” yng mengingatkan panitia utk selalu brsikap bijak menyikapi coment2 yng ada.
    ,,saya mrasa tak ada unsur yng ditutup2i karena semua berjalan sesuai dgn kesepakatan awal. Saya rasa semua panitia tlah semaksimal mungkin utk bersikap profesional.
    bagi peserta yng tlah mndptkan skor nilai mll via email,bagaimana?? semoga dgn nilai2 itu adek2 semkin semngat utk mningktkan prestasi, khususnya di bidang bio.

    Jikalau ada unsur kkcewaan dari pserta yng antri menunggu kiriman nilai,semoga cepat terobati..
    karena dgn senyum dari pesertalah, rasa lelah ini terbayarkan..

    salam Lestari ^_^

  21. mbak, mas, trimakasih bwt smw perhatian & fasilitas yg d berikan..

    saia mohon maaf atas kesalahan saia, atas kata2 saia yg teramat sangat kasar dan atas prasangka buruk saia kpd mas & mbak panitia…

    smoga untuk kdepannya bisa lebih baik..

    Salam olahraga!!

  22. terima kasih juga y dek…
    Tp kok salamnya salam olahraga??
    Hayo,,lupa y salamnya anak biologi?? hehe…

  23. lohh….
    ini 2010 yhaa… aku baru nyadar….
    katanya 2011 keluarnya jam 00.19 tanggal 19 ??

  24. PEMENANG DARI SUB RAYON SITUBONDO KOK TDK ADA? PENGUMUMAN DARI RAYON JAWA I SUB RAYONNYA MBOK YA DI URUT GITU MB/MAS…. BIAR TERATUR DAN TDK ACAK-ACAKAN. DI JUKLAK GA’DA SUB RAYON BANYUWANGI, TIBA-TIBA DI PENGUMUMAN SEMIFINALIS MUNCUL SUB RAYON BANYUWANGI. YANG KOMPETEN DIKIT DONG…

  25. kak,,,,,,,,,,,,,,,,
    saya jg mau donk d krimnin nilainya,,,,,,
    cause in jg permintaan sekolah saya untuk ddd beri tahu hasil nilai dari olimpiade ini,,,,,,,,,
    bsa g kak,,,,,???

Silahkan tinggalkan pesan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s