PENDAFTARAN ONLINE

PENDAFTARAN ONLINE BIOLOGY OLYMPIAD 2012

INFO : Dikarenakan server website tiba-tiba bermasalah dalam mengupload gambar maka: Foto peserta, Kartu tanda peserta, dan Hasil Scan bukti transfer silahkan di kirim melalui email ke alamat : hmjbiologi.um@gmail.com

Terima Kasih..

Note : Kalau ada masalah silahkan sms ke kristin (085729085105) atau hafida (085235488600), atau nanda (085648007356) atau hamim (085646738422)

Untuk mendaftar Olimpiade Biologi 2012 silahkan isi form pendaftaran berikut :

16 thoughts on “PENDAFTARAN ONLINE

  1. SMAI Nurul Fikri Lembang sudah mengirim 2 tim. untuk tanggal lahirnya kenapa ketika di submit menjadi sama antara peserta satu dan dua.

  2. SMA PANCA MARGA 1 LAMONGAN sdh daftar trus up load foto dan kwitansinya gimana…..
    untuk melihat nomoer peserta gimana caranya……sedangkan hari ini terakhir pendaftarannya

  3. Informasi :
    Dikarenakan server website tiba-tiba bermasalah dalam mengupload gambar maka: Foto peserta, Kartu tanda peserta, dan Hasil Scan bukti transfer silahkan di kirim melalui email ke alamat : hmjbiologi.um@gmail.com

    Terima Kasih..

  4. sudah saya daftarkan 10 tim dari SMA Unggulan BPPT Al Fattah Lamongan mas/mbak admin. makasih

  5. SMA BINA BANGSA SUDAH MENDAFTAR, tapi kalau mau print/cetak tanda bukti sudah terdaftar gimana mas. soalnya LINK-nya tidak ada.

  6. SMAN 1 GONDANGWETAN PASURUAN kirim data peserta 1 tim..tp waktu d submit,,jenis kelamin peserta kok jadi perempuan semua..pdhl peserta 1 laki-laki dan 1 perempuan..thx

  7. Mohon maaf, kemarin ada error di database…
    Silahkan konfirmasi lagi melalui sms ke mbak nanda ya🙂
    085648007356

Silahkan tinggalkan pesan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s